Senin, 03 Oktober 2016

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat - Kamu mungkin berpikir kenapa kamu tidak juga mendapatkan uang dari Google adsense. Banyak blogger yg hanya berpikir bahwa mendapatkan uang dari blog itu jalan nya hanya satu, yaitu Google adsense. Padahal ada banyak iklan yg bisa kamu gunakan selain Google adsense, hanya saja google adsense memang PPC yg paling tinggi bayaran perklik nya.

Utk mendapatkan Google adsense memang cukup sulit, tapi lebih sulit lagi utk mendapatkan uang nya. Kamu yg ingin mendapatkan gaji bulanan dari Google adsense harus tahu bagaimana cara melakukan nya. Dan bagi kamu yg tidak kunjung pecah telur, mungkin beberapa hal yg akan saya share dari pengalaman pribadi saya ini bisa menjadi solusi buat kamu.

Nah, langsung saja berikut ini adalah pengalaman saya pribadi yang menjadi alasan kenapa saya tidak berhasil mendapatkan uang dari Google adsense dan hanya sedikit saja Visitor dan Pageview blog saya. Jika kamu sudah melihat nya, kamu harus membenahinya agar kamu bisa segera mempunyai penghasilan dari Google adsense. Baiklah, simak ulasan cara meningkatkan pengunjung blog dibawah ini :

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

1. Cari Backlink
Cara meningkatkan pengunjung blog yg pertama adalah dengan Cari Backlink. Jujur saja saya dulunya juga sangat malas mencari backlink karena saya tidak begitu bisa mencari backlink. Jadi saya selalu membeli backlink, padahal backlink itu sebenarnya tidak bagus jika dari membeli, kecuali jika penjual backlink sudah terpercaya.

Saya bukan nya menjelek-jelekan jasa backlink ya? Hanya saja ketika kamu hanya mengandalkan backlink dari hasil membeli saja, maka kamu tidak akan mendapatkan hasil yg maksimal. Kamu harus mencari backlink secara alami setiap harinya. Setidaknya sehari 5-20 back-link.

Jika kamu tidak mencari backlink secara alami, maka kemungkinan besar blog kamu akan seperti blog ini, akan sangat sulit naik visitornya. Saya saja membeli backlink dari jasa backlink yg pada saat blog umur 2 bulan sebanyak 100 backlink dofollow. Dan pada bulan ketiga saya membeli backlink sebanyak 50. 000 backlink. Utk belajar mencari backlink manual, kamu bisa melihatnya di Cara Mencari Backlink Edu dan Gov.

Dan apa yg terjadi?

Ternyata percuma saja, backlink tersebut bisa ada dampaknya. Bahkan PA dan DA saya naik sedikir bukan karena backlink yg saya beli melainkan backlink yg saya cari sendiri secara natural di Toffedev. com dan itu dampaknya lebih bagus, meski itu backlink nofollow saja.

Dan saya mulai tersadar bahwa ternyata backlink itu tidak bisa di dapat hanya dengan membeli dari jasa backlink saja melainkan harus backlink natural yg di dapat setiap harinya.

Ingat! Backlink yg ditanam harus setiap hari, jangan menanam backlink secara brutal yg bisa membuat blog kamu jadi tidak disukai Google. Saya saja sangat menyesal kenapa dari pertama saya ngeblog tidak menyadari hal tersebut. Jadi saya harapkan kamu yg baru membangun blog bisa menanam backlink yg di usahakan setiap hari.

Ingat ya! Harus setiap hari.

2. Update Artikel Secara Rutin
Percaya atau tidak dengan pengalaman saya ini, yang jelas saya sangat meyakini kenapa blog saya visitornya sedikit adalah karena blog saya ini jarang di update. Saya sendiri adalah penulis lepas yg penghasilan utama saya dari menulis artikel, meskipun saya pernah bekerja di pabrik Roti Khongguan Kalirungkut dan Pabrik kosmetik Viva.

Karena alasan itulah saya jarang menulis artikel utk blog saya sendiri, maka dari itu buat kamu yg membangun blog jangan sampai merasa malas utk menulis update artikel blog kamu sendiri. Setidaknya sehari update 2-3 artikel agar blog kamu bisa ramping alexa nya.

Masih tidak percaya? Yakinlah bahwa ini adalah solusi utama yg bisa membuat ramping alexa rank blog kamu. Dan utk solusi selanjutnya agar blog kamu bisa menghasilkan, lihat ke nomor 3.

3. Riset Keyword
Cara meningkatkan pengunjung blog terakhir adalah dengan riset keyword. Ini dia hal yg paling penting juga dalam membangun blog. Kamu harus meriset keyword terlebih dahulu ketika kamu ingin menulis artikel. Percuma juga jika kamu udah update, alexa rank udah ramping dan backlink sudah banyak jika artikel yg kamu buat tidak dicari oleh pengunjung. Jadi kamu harus menulis artikel yg hanya dicari minimal 500 pencarian perbulan nya.

Jika memang bisa, setidaknya 5000 pencarian perbulan. Ini akan lebih baik jika kamu terus melakukan nya karena kamu bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung utk blog kamu. Setidaknya riset keyword yg sesuai dengan blog kamu.

Bagaimana? Apakah kamu memang tidak melakukan nya? Jika memang artikel yg saya buat ini benar dan bermanfaat. Tolong share artikelnya agar bisa membantu orang lain. Semoga artikel tentang alasan saya gagal mendapatkan uang dari Google Adsense ini bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di CarAdsense dan utk mengetahui info tentang Blog, kamu bisa melihatnya di Wiki. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates